Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 07 September 2009

memperingati hari Hijab International

Materi ini didapat dari hasil seminar untuk memperingati hari hijab internasional (international hijab Solidarity Day) yang diperingati tanggal 4 september kemaren… acaranya bertempat di kampus Universitas Negeri Jember.


Jilbab : Kesehatan Dan Kecantikan

  • Kulit wanita lebih tipis sehingga wanita cenderung lebih besar resikonya dibanding pria untuk terkena kangker kulit. Dengan menutup aurat menggunakan jilbab dan khimar/kerudung maka kulit dan rambut kita akan terjaga dan kemungkinan terkena kanker itu kenjadi lebih kecil.
  • Mencegah kulit kering, mencegah kulit terbakar matahari.
  • Rambut yang terlindungi gak akan mudah patah, memerah dan bercabang.
  • Tips rambut terjaga : kalau rambut dalam keadaan basah jangan langsung disisr, belahan rambut harus sering diganti-ganti, rambut jangan terlalu kencang diikat, pake krudung yang longgar, kerudung jangan diikat (seperti trend pemakaian kerudung sekarang, astagfirullah…), kerudung yang diikat sirkulasi udaranya kurang baik dan tentunya gak sesuai syariat.
  • Pakai jilbab bukan berarti harus kuno, lecek, jorok bau, dan sebagainya… sebaliknya, jilbab itu semestinya menghasilkan muslimah yang rapi, bersih dan menentramkan orang yang melihatnya. Kalo kita masih kucel, jorok, dll, mungkin masih ada yang salah dari cara berpakaian kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 

..nge-clik langsung braaayyyyyyy..