Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 08 September 2009

Alasan tentang Sikap Cowok terhadap Cewek

Tentang Cowok Selama ini cewek selalu mengeluh mengenai cowok. Mulai dari cowok adalah makluk yang tidak pengertian sampai keluhan mengenai kebiasaan buruk cowok. Nah, apa kata cowok mengenai hal ini?

1. Kami tahu apa yang cewek inginkan. Betul kami tahu apa yang Kamu inginkan, namun bila setiap waktu kami terus mengikuti kemauan Kamu, kami akan kewalahan. Kami tahu Kamu ingin agar kami lebih sensitif, romantis dan bersikap lebih manis. Kami dapat melakukannya. Namun kami ingin agar Kamu tetap merasa penasaran. Jika setiap hari Kamu mendapat care, perhatian dll bukankah cepat atau lambat Kamu akan merasa muak karena itu?

2. Kami senang bersikap romantis. Percaya atau tidak, kami senang memeluk dan mencium sebanyak yang Kamu inginkan. Kami hanya membutuhkan suasana dan mood yang mendukung. Lebih baik jika kami tidak sedang menonton acara favorit kami seperti Sepakbola, game maupun basket. Oh ya, jika Kamu mau membahagiakan hidup kami, tidak ada yang lebih baik dari pada rasa peduli, rasa sayang dan perhatian. ketiga hal tersebut sudah cukup membahagiakan kami.

3. Kami tahu Kamu yang "meneror" kami lewat telepon. Ketika segalanya berlangsung tidak seperti harapan Kamu dan Kamu menjadi marah karenanya. Kami tahu ketika Kamu menelepon tapi langsung menutup telepon ketika kami mengangkatnya. Dan kami tidak keberatan karena itu menunjukkan bahwa Kamu masih membutuhkan kami

4. Jika Kamu berkata "Telepon saya," kami tak akan melakukannya. Setidaknya itu akan terjadi selama beberapa hari. Itu bukan berarti bahwa kami tidak menyukai Kamu, tapi itu adalah cara kami agar merasa bahwa tidak semudah itu mendapatkan kami. Tentu saja kami senang jika ada cewek yang menelepon kami terlebih dahulu. Terkadang kami senang dengan cewek yang sedikit agresif tetapi tidak berlebihan.

5. Kami senang membuat cewek merasa nyaman. Benar...kami senang membuat Kamu merasa nyaman baik secara fisik maupun emosi, namun Kamu harus memberitahukan kepada kami apa yang Kamu ingin kami lakukan. Cowok bukanlah makhluk yang “serba tahu”, namun jika Kamu mengatakan secara jelas apa yang Kamu inginkan, percayalah kami tidak akan melupakannya.

6. Kami tidak peduli akan penampilan. Jika Kamu tidak peduli seperti apa penampilan kami maka kami pun tidak ambil pusing. Pada dasarnya cowok adalah makhluk yang apa adanya. Kami akan berpenampilan sedikit lebih baik demi cewek yang kami cintai. Tapi jika Kamu membiarkan kami, maka jangan heran jika kami senang membiarkan diri kami tampil seperti apa adanya.

7. Kadang-kadang kami senang jika Kamu berperan sebagai ibu kami. Kami sebagai kaum cowok juga memiliki sifat kekanak-kanakan (childish) dalam diri kami. Kami senang dipeluk, diajak jalan2, bercanda, tertawa ataupun diberi masakan yang enak. Sejujurnya kami tidak keberatan ketika Kamu mengingatkan kami akan janji, namun kami tidak pernah suka jika Kamu terus mengikuti kami di sepanjang rumah sambil berteriak agar kami memunguti kaus kaki.

8. Kami tidak keberatan dikritik. Ketika tiba saatnya harus tampil rapi dan formal, kebanyakan cowok malah bingung harus tampil seperti apa. Sebetulnya kami berharap Kamu akan memberitahu pakaian apa yang sebaiknya kami kenakan. Tentu saja jika hari Minggu kami tampil dengan t-shirt dan celana jeans kesayangan kami di rumah, kami tidak peduli akan pendapat Kamu. Namun jika tiba saatnya kami harus pergi ke acara formal, kami akan dengan senang hati mendengarkan saran dari Kamu.

9. Kami juga takut terluka. Setiap cowok juga takut mengalami yang namanya kehilangan atau patah hati terlalu dini. Jadi, kalau kelihatannya kami menjaga jarak, itu bukan karena kami tidak menyukai Kamu. Ini lebih disebabkan karena kami tidak ingin terluka terlebih jika kami merasa belum siap menghadapinya. Sama seperti Kamu, kami juga tak ingin mengalami rasa kehilangan. karena kami jg punya hati seperti kamu.

10. kami kaum cowok sebenarnya gak nyari cewek berparas cantik. Mereka lebih menyukai cewek yang berpenampilan cantik, rapi dan rambut yang terpelihara.

11. kami gak suka digodain cewek apalagi ada cewek yang mengedipkan mata.

12. kami mungkin sering menggoda cewek seharian, tapi sebelum kami tidur, kami pasti memikirkan hanya seseorang yang kami peduli.

13. Kalau kami bilang suka sama kamu, kami akan mengesampingkan semua watak buruk kamu. Jadi manfaatkan kesempatan ini. ok gurlz...

14. kami itu hanya tergila2 sama sikap & senyuman cewek bukan paras dan kecantikannya.

15. kami akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian dari kamu.
Kalau kamu bilang Tidak, kami akan berasumsi coba lagi besok, kami gak akan menyerah.

17. Kamu harus ngomong jelas apa yang kamu inginin sama cowok. kamu agar cowok dapat pesan yang sejelas2nya.

18. kami sangat memuja kekasih kami bahkan bila kekasih kami tersebut tidak terlalu cantik.

19. Bila kami curhat ke kamu, kami Cuma pengen didengerin, kamu gak perlu kasih masukan apalagi nasehat.

20. Fantasi kami gak ada batasnya. Bukan Cuma ingin memiliki sesuatu, bahkan kami pun ingin jadi Superman.

21. Tinggi badan seorang cewek bagi kami gak ada masalah. Tapi berat badan cewek sangat masalah. Mendingan kamu diet dech.

22. kami yang cenderung lebih serius dengan hubungannya akan menjadi sangat posesif. Jadi kamu hati-hati aja.

23. kami sebenarnya akan lebih banyak bicara apabila topiknya mengenai kegemaran & kesukaan kami.

24. Apabila kamu lihat kami sedang berdoa, kami pasti punya niat yang baik.

25. kami gak suka cewek yang terlalu berlebihan (reaksi, aksi, perkataan, makeup,dll).

26. Kami senang mengajak cewek makan bersama. Sejak jaman purbakala alias jaman flinstones cowok sudah bertindak sebagai pencari makan (food gathering gto...), maka sewajarnyalah membawa cewek pergi makan bisa membangkitkan perasaan cewek. Mengajak cewek makan malam adalah peristiwa penting untuk cewek, walaupun dia sebenarnya nggak laper atau belaga nggak laper ( "khan lagi diet!" tuch alasan standar cewek yg biasa kami dengar), karena penyediaan makanan menunjukkan perhatian cowok terhadap kesejahteraan dan kelangsungan hidupnya.

27. kami jarang membawakan bunga untuk cewek. Kebanyakan kami tidak mengerti kekuatan dari seikat bunga segar. Mereka pikir, "Ngapain ngeluarin uang untuk sesuatu yang bakal mati dan dibuang dalam beberapa hari?" Lebih logis buat kami untuk memberikan pohon dalam pot karena dengan perhatian dan perawatan, pohon akan hidup bahkan bisa dapet untung lagi! Seperti jualan mangga, duren, dsb. Tapi, cewek tidak melihatnya seperti ini -dia pengen seikat bunga segar sebagai arti bahwa kami punya perhatian untuknya. Setelah beberapa hari, memang bunganya akan mati dan dibuang, tapi ini memberikan kesempatan untuk si cowok membeli seikat lagi dan memberikan perhatian lagi ke ceweknya. Trus kalo bunganya mati lagi apa harus rutin beli bunga lagi,,,kasian dunkz si cowok, napa nggak sekalian buka toko bunga aja

28. kami bisa mengerti cewek dg bahasa. Indirect speech adalah bagian dari cewek dan untuk membangun hubungan dengan cewek, kami perlu mendengarkan dengan efektif, sambil mengartikan ‘bunyi mendengarkan’ seperti "O…,", "Ehm", dan bahasa tubuh yang tepat. Tidak usah memberikan pendapat atau solusi atau kelihatan bingung. Kalau cewek pengen curhat karena punya masalah, teknik yang harus dipakai cowok adalah dengan bertanya, "Kamu mau aku mendengar sebagai cowok atau cewek?" kalau dia bilang sebagai cewek, dengarkan aja dan beri dukungan moral. Kalau dia bilang sebagai cowok, bolehlah tawarkan beberapa solusi.

29. Jangan interupsi kami kalau lagi ngomong. Kalau ingin berkomunikasi dengan cowok, strategi jitunya adalah jangan menginterupsi kalau kami sedang berbicara. Sebenarnya ini sulit sekali untuk cewek, karena buat cewek ngomong rame2 itu membangun hubungan dengan sesama dan menunjukkan partisipasi. Cewek juga terdorong untuk mengalihkan pembicaraan supaya kami kagum dengan pengetahuannya yang luas atau untuk membuat kami merasa penting. Padahal kalimat2 yang dikatakan cowok biasanya berorientasi pada suatu solusi dan cowok perlu menyelesaikan kalimatnya, kalau tidak pembicaraan tersebut akan kehilangan maknanya.

30. sejujurnya kami paling nggak suka dengan cewek yg selalu marah2, kesal2, maupun ngomel2 nggak jelas. karena kami hanya menyukai cewek yg sabar, pengertian dan menerima segala kekurangan kami. Jadi to the point aja. So...Girlz, what do u think?

0 komentar:

Posting Komentar

 

..nge-clik langsung braaayyyyyyy..