Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 09 Juli 2009




All American Reject

All American Rejects adalah sebuah band rock dari Amerika. Band yang didirikan pada tahun 2001 ini beranggotakan Tyson Ritter pada vokal dan gitar, Nick Wheeler dan Mike Kennerty pada backing vocal dan gitar, serta Chrus Gaylor pada drum.

All American Rejects dibentuk di kota Stillwater, Oklahoma pada tahun 2001. Band ini telah merilis 3 album studio sejak debutnya pertama kali pada 2002 yang diberi titel THE ALL-AMERICAN REJECTS. Debut perdana ini menjagokan lagu Swing, Swing yang cukup sukses di pasaran. Debut album perdana mereka laku lebih satu juta di Amerika sendiri dan mendapatkan penghargaan platinum.

Mengekor sukses di album perdana, All American Rejects merilis album kedua, MOVE ALONG pada 2005. Dengan hit single It Ends Tonight, Dirty Little Secret dan Move Along membuat band ini semakin dikenal publik. Album ini juga meraih penjualan yang cukup bagus, sehingga kembali mendapatkan platinum.

Pada Desember 2008, All American Rejects kembali menelurkan album teranyarnya, WHEN THE WORLD COMES DOWN. Single pertama yang dirilis pada album ketiga ini adalah Gives You Hell yang berhasil duduk di nomer 4 pada Billiboard Hot 100

0 komentar:

Posting Komentar

 

..nge-clik langsung braaayyyyyyy..